Sukses

Entertainment

Tanpa Proses Pacaran, Ricky Perdana Mantap Nikahi Chaca Thakya

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ricky Perdana baru saja melangsungkan pernikahan dengan model cantik jebolan ajang kecantikan, Chaca Thakya. Uniknya, pernikahan keduanya diketahui tanpa melalui proses pacaran.

Hal tersebut terlontar langsung dari mulut Ricky Perdana. Menurutnya, dirinya dan sang istri berkomitmen menjalin hubungan serius ke arah pernikahan tanpa melalui proses pacaran maupun ta'aruf.

Ricky Perdana (via Instagram/rickyperdana06)

"Kenal Chaca sudah dua tahun. Kita enggak pacaran, pendekatan saja, enggak ta'aruf juga. Hanya saling kenal dan rupanya cocok dan komitmen untuk serius dan ya akhirnya bisa menikah, alhamdulillah," jelas Ricky perdana melalui pesan singkat kepada awak media.

Mengenai tanggal pernikahannya yang terkesan mepet dengan momen Idul Fitri, mantan pacar Kartika Putri tersebut mengatakan jika 9 Juli 2016 yang menjadi tanggal pernikahannya merupakan pilihan sang orang tua. Beruntung, keluarga dari mempelai wanita pun setuju sehingga terjadi kesepakatan mengenai tanggal peresmian hubungan Ricky dan Chaca.

Ricky Perdana dan Chacha Takya (via Instagram/chacathakya15)

"Sebenarnya tanggal (9 Juli) ini orang tuaku yang memilih tanggal itu. Dan kedua orang tua Chaca setuju juga," paparnya.

Setelah melangsungkan akad nikah dan resepsi di kampung halaman sang istri di Cianjur, rencananya pekan depan tepatnya tanggal 16 Juli 2016 keduanya akan kembali melangsungkan resepsi di Bandung dengan mengusung adat Palembang.

"Tanggal 16 Juli di Bandung pakai adat dari tanah kelahiran saya, Palembang," pungkas Ricky Perdana, sekaligus mewakili Chaca Thakya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading