Sukses

Entertainment

Ketika Kristina dan Iis Dahlia Duet di Lagu 'Hello'

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi antar penyanyi sudah menjadi momen yang biasa terjadi di industri musik. Termasuk ketika penyanyi dangdut, Kristina dan Iis Dahlia yang bertemu satu panggung untuk berduet.

Kedua pedangdut ternama tanah air ini membawakan lagu bertajuk Hello. Ketika itu, mereka ikut memeriahkan ajang kompetisi menyanyi yang diadakan oleh Indosiar, Bintang Pantura.

Kristina (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lagu dengan diiringi dengan nada yang bersemangat ini terkemas secara apik. Pasalnya, kemampuan vokal Kristina dan Iis mantap bersatu dan menciptakan alunan suara yang merdu.

Selain mempersembahkan duet yang manis, mereka juga tidak lupa untuk bergoyang. Aksi seru ini juga sontak mengundang penonton yang hadir pun tidak mau kalah untuk ikut bergoyang bersama-sama.

Iis Dahlia (Andy Masela/Bintang.com)

Apakagi, di akhir penampilan apik tersebut dibarengi dengan kembang api di sisi panggung. Aksi ini membuat penonton berdecak kagum sembari memberikan tepuk tangan meriah.

Yuk mengintip kembali aksi duet seru antara Kristina dan Iis Dahlia ketika membawakan lagu dangdut bertajuk Hello di video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading