Sukses

Entertainment

Keren, Ini Petikan Gitar Rizky Nazar di Lagu 'Hotel California'

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai aktor yang memerankan sederet sinetron dan film, Rizky Nazar juga piawai memainkan gitar. Salah satu aksinya dengan mengcover sebuah lagu lewat petikan gitar yang syahdu.

Adalah Hotel California, sebuah lagu yang dipilih lawan main Michelle Ziudith di film Magic Hour ini. Aksinya tersebut diabadikan dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Rizky Nazar (Adrian Putra/Bintang.com)

Ternyata, Rizky mengcover lagu Hotel California ketika ia tidak bisa tidur. Hal tersebut ia ungkapkan melalui kolom keterangan video yang ia unggah. "Hotel california. Gak bisa tidur zzzzzzz," tulisnya.

Kemampuan memetik gitar Rizky patut diacungi jempol. Dalam video menampilkan bagaimana jari jemarinya dengan lincah memainkan nada dari lagu milik band Eagles ini.

Rizky Nazar (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Aksi bermain gitar tersebut sontak membuat netizen heboh. Mereka tidak berhenti memuji dan mengungkapkan kekaguman melalui kolom komentar video.

"Gila keren banget main gitar nya @rizkynazar20," tulis akun ina_neyzers15. "Hebat main piano bisa dan gitar pun juga bisa," puji akun enggalchristiawan. "Aaaa keren banget lagu yg paling aku suka lagi," tulis akun vilzabahsien.

Penasaran seperti apa aksi memetik gitar ala Rizky Nazar yang mengcover lagu Hotel California milik Eagles? Yuk simak video singkatnya berikut ini.

 

A video posted by Rizky Nazar (@rizkynazar20) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading