Sukses

Entertainment

Cara Sunny Leone Antisipasi Karier Akting yang Meredup

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa tahun terakhir, Sunny Leone memiliki karier akting yang cukup bersinar. Yang teranyar, ia terpilih sebagai pasangan duet dari aktor top Bollywood, Shahrukh Khan, dalam film Raees. Di usia yang sudah menginjak 35 tahun, Sunny yakin kariernya di film tidak akan bertahan lama lantaran banyak muncul bintang baru.

"Buatku, bekerja di industri film tidak akan selamanya. Hal ini tidak akan bertahan. Pertanyaan besar yang selalu muncul 'apa rencana berikutnya?'" ungkap Sunny Leone seperti diwartakan The Indian Express.

Sunny Leone (Bintang/EPA)

"Ini bukan rasa takut, tapi ini kenyataan. Ketika kamu melakukan dengan baik, rasanya ini akan bertahan selamanya, jadi akan banyak tawaran datang. Untungnya bagiku, ada yang menawarkan dan semuanya menakjubkan sekarang," lanjut wanita bernama lahir Karenjit Kaur Vohra tersebut.

Untuk mengantisipasi, Sunny sudah mempersiapkan sejumlah bisnis bersama sang suami, Daniel Weber. Dikatakan Sunny, dirinya tak mau melewati masa tua karena kekonyolan di masa sekarang. Aktris yang dikenal dengan film-film pornonya itu pun lebih memilih untuk 'memutarkan' pundi-pundi keuangannya sekarang dengan berinvestasi.

Sunny Leone (Bintang/EPA)

"Tapi ini adalah waktunya, jika aku tidak mengambil uang dan berinvestasi menjadi sesuatu yang lebih besar dari siapa aku, atau bisa lebih besar dari apa yang aku sekarang, maka aku konyol," pungkas Sunny.

Selain Raees yang akan tayang tahun depan, Sunny Leone juga terlibat di sejumlah project film tahun ini seperti Beiimaan Love, Tera Intezaar, Tina and Lolo, One Night Stand dan Mastizaade. Sayangnya, film One Night Stand yang rilis pada awal Mei lalu jeblok dan menuai banyak kritik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading