Sukses

Entertainment

Surabaya, Sasaran Baper Barbar ala ILY From 38.000 Ft Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Serangkaian kegiatan promosi tengah dilakukan oleh para kru dan pemain film ILY From 38.000 Ft. Setelah melakukan nonton bareng (nobar) bersama penggemar di Semarang kemarin (10/7), Michelle Ziudith dan Rizky Nazar pun siap bertolak ke Surabaya dengan mengunjungi tiga lokasi bioskop hari ini (11/7).

Adalah Delta Plaza, Tunjungan Plaza dan XXI Super Mall. Seperti acara nobar di kota-kota sebelumnya, Michelle dan Rizky juga bakal menyapa penggemar dari kota Surabaya secara lebih dekat lagi. Pada kolom komentar di media sosial Michelle para penggemar mengaku sudah tak sabar dibuat baper barbar (Bawa Perasaan Bareng-bareng) oleh film ILY From 38000 Ft.

 

Wihii!!! Ketemu di Surabaya besok yaa!!! #ILYfrom38000ft #demamILY @ilyf38000feet

A photo posted by michelle ziudith w (@michelleziu) on

Film ILY From 38.000 Ft sendiri berkisah tentang seorang gadis keturunan ningrat bernama Aletta (Michelle Ziudith) yang memutuskan kabur dari rumah dan pergi ke Bali. Di pulau Dewata, Aletta kemudian bertemu dengan Arga (Rizky Nazar) yang seketika mengubah hidupnya menjadi lebih berwarna lagi.

Selain Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, film ILY From 38.000 Ft juga turut dibintangi oleh sederet nama bintang muda nan berbakat seperti Ricky Cuaca, Derby Romero, Tanta Ginting dan Amanda Rawles. Film garapan sutradara Asep Kusdinar ini sudah tayang di seluruh jajaran bioskop Indonesia sejak 5 Juli 2016 lalu.

Foto Syuting film ILY From 38.000 FT (Screenplay Productions/bintang.com)

Diva sekelas Rossa pun terpilih untuk mengisi soundtrack film ILY From 38.000 Ft. Lewat lagu Jangan Hilangkan Dia, Rossa menggandeng Rian D'Masiv sebagai pencipta liriknya, serta komposer dunia dari penyanyi seperti Rihanna, Lady Gaga dan Ariana Grande. Alhasil, nuansa kedalaman tentang cinta semakin tergambarkan dari film ILY From 38.000 Ft. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading