Sukses

Entertainment

Red Hot Chili Peppers Dipaksa Tandatangani Merchandise Metallica

Fimela.com, Jakarta Sebuah insiden menggelikan baru saja dialami band rock asal California, Red Hot Chili Peppers. Band yang baru saja merilis album 'The Getaway' ini salah dianggap sebagai personel Metallica.

Insiden ini terjadi 10 Juli kemarin di bandara Belarus. Di sana, Flea dkk didesak untuk menandatangani berbagai merchandise Metallica oleh petugas airport.

Red Hot Chilli Peppers diminta tandatangani merchandise Metallica

Tentu saja para personel RHCP sempat menegaskan bahwa mereka bukanlah Metallica. Namun petugas tetap bersikeras dan mereka mau tak mau menuruti permintaan tersebut.

Flea, bassis RHCP menceritakan hal ini lewat akun Instagramnya. Ia juga mengunggah sebuah foto yang membuktikan bahwa omongannya bukan bualan semata.

"Memang aku pernah bermain dengan Metallica. Aku mencintai mereka, tapi aku bukan Robert Trujillo (bassis Metallica)," tulis Flea di akhir captionnya.

Red Hot Chili Peppers saat ini tengah melakoni tur di beberapa daerah di Amerika Serikat dan Kanada. Dan insiden ini menjadi salah satu pengalaman unik yang takkan mereka lupakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading