Sukses

Entertainment

Unggah Foto Jadul, Ashanty Dibilang Mirip Alda Risma

Fimela.com, Jakarta Ashanty merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap menerima pujian dari para netizen. Salah satunya adalah saat wanita cantik kelahiran Jakarta, 4 November 1984 ini mengunggahh sebuah foto jadul di akun Instagramnya.

"Dikirimin foto jadul banget, inget banget foto ini yang bikin masuk jadi finalis abang none dan bisa menang none favorit waktu itu," tulis Ashanty sebagai keterangan foto.

Ashanty. (via instagram.com/ashanty_ash)

Kecantikan milik istri dari Anang Hermansyah ini pun mendapatkan berbagai pujian dari para netizen. "Cantik...alami...," ujar akun maria.susie. "Cantik banget bun," tulis akun aisyah7612. "Cantik, mom... @ashanty_ash," kata akun elle_vie_favors.

Selain banjir pujian, sebagian para netizen menganggap wajah Ashanty mirip dengan almarhumah Alda Risma. "Mirip Alda Risma," ujar akun Ambarandini. Selain itu, Ashanty juga dibilang mirip dengan Denada. "Mirip Denada," tulis akun riana_barsasela.

Ashanty. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Akan tetapi beberapa netizen menganggap jika wajah Ashanty lebih cantik di foto tersebut daripada wajahnya yang sekarang. "Kok cantik yang dulu ya mbak Ashanty alami imut dan sexy banget tapi kok yang sekarang serem si mbak kayak banyak pemakan gitu.. Jadi kesannya aneh.. Maaf ya mbak saya lebih suka kamu yang dulu," ujar akun ritajoe01. "cantik dulu keliatanya alami..kalo sekarang gimana gitu?????" lanjut akun chelsea_sukarso.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading