Sukses

Entertainment

Tonton ILY From 38000 Ft, Fans Michelle Ziudith Nangis Berjamaah

Fimela.com, Jakarta Acara nobar (nonton bareng) yang dilakukan oleh para pemain dan kru sukses meningkatkan jumlah penonton film ILY from 38.000 Ft. Ditambah dengan fakta dua pemain utamanya, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, memiliki banyak fans di berbagai kota di Indonesia.

Setelah nobar di Surabaya dan Sidoarjo, mereka akan mengadakan nonbar di Makassar di hari Rabu (13/7/2016) besok. Di Surabaya, Michelle dan Rizky disambut meriah oleh penggemar mereka. Usai nonton, mereka hadir langsung dan mengucapkan terimakasih kepada penonton yang sudah membeli tiket. 

Remaja kelahiran Medan itu mengaku berhasil membangun chemistry dengan lawan mainnya, Rizky Nazar. Film ILY From 38.000 Feet, Michelle berperan sebagai kekasih Rizky. (Adrian Putra/Bintang.com)

Para fans pun menyerbu gedung bioskop untuk menyaksikan film yang dibintangi oleh idola mereka. Penggemar Michelle Ziudith yang tergabung dalam ‘Michelle Ziudith OFC’ itu beberapa kali memposting komentar mereka terhadap film ILY From 38000 Ft. 

Salah satunya adalah postingan berikut ini dengan tagar ‘MichellersDemamILY’ yaitu: ‘baru saja nonton ILY From 38000 Ft untuk kedua kalinya, nangis berjamaah satu studioooo’. Mungkin karena saking baper nya sama film ILY From 38000 Ft, istilahnya bukan lagi baper barbar (kebawa perasaan bareng-bareng) tapi nangis berjamaah.

Penonton film ILY from 38.000 Ft sendiri sering dikejutkan oleh kehadiran para pemain film tersebut. Usai film diputar, para pemain muncul menyapa mereka di bawah layar. Tentu saja hal tersebut membuat penonton histeris.

Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Ricky Cuaca, Tanta Ginting dan Amanda Rawles melakukan gerilya dari kota ke kota untuk memberikan kejutan pada penonton film ILY From 38000 Ft. Setelah lampu studio dinyalakan penonton yang mungkin sedang nangis berjamaah kebanyakan berteriak histeris usai melihat para pemain masuk ke studio. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading