Sukses

Entertainment

Fans Puji Duet Prilly Latuconsina dan Rizky CJR

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina terlibat sebuah duet bersama dengan Rizky CJR. Aksi tersebut diabadikan dalam sebuah video cover yang menampilkan kekompakan mereka.

Pelantun Sahabat Hidup ini memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap membagikan kegiatan di akun media sosial. Tidak terkecuali dengan video duetnya.

 

A photo posted by Teuku ryzki (@teukuryz) on

Mereka mantap membawakan lagu Cinta dan Rahasia milik Yura Yunita feat. Glenn Fredly. Prilly menyanyi sembari diiringi dengan petikan gitar yang dimainkan oleh Rizky.

Aksi kolaborasi Prilly dan Rizky nyatanya mendapat sambutan yang sangat hangat dari fans. Mereka memberikan sederet pujian yang disampaikan lewat kolom komentar video yang diunggah Prilly.

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

"Suaranya nyatu banget," tulis akun dzytaa_22. "Seneng liat kak Prilly sama kak Kiki cover lagu buat lagi dong," tulis akun putriprilita972. "Very nice. Cocok banget suaranya bagus. Ditunggu album barunya Prilly sama Kiki," puji akun komangayu897.

Penasaran seperti apa duet Prilly Latuconsina dan Rizky CJR yang mendapat pujian dari fans? Yuk simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading