Sukses

Entertainment

Bukan Henry Cavill, Pemeran Superman di Supergirl Season 2

Fimela.com, Jakarta Serial Supergirl yang dibintangi Melissa Benoist sukses dengan musim pertamanya Supergirl akan terbang kembali di season kedua yang rencananya akan ditayangkan pada Oktober mendatang. 

Ada karakter baru yang sangat spesial yang akan muncul dalam Supergirl: Season 2. Dia adalah sepupu dari Kara Zor El alias Supergirl yaitu Superman alias Clark Kent/Kal El.  Seperti dilansir dari moviefone, aktor yang akan memerankan sosok manusia baja alias Superman akhirnya sudah terungkap.

Drama Seri 'Supergirl' Akan Tayang di CBS. Foto: THR

Bukan Henry Cavill seperti dalam versi filmnya, atau Tom Welling yang tampil sebagai Superman di serial ‘SmallVille’, Superman versi baru akan diperankan oleh Tyler Hoechlin. Aktor berusia 29 tahun ini meroket namanya paska membintangi serial televisi hits ‘Teen Wolf’ produksi MTV.

Karirnya di dunia film layar lebar juga makin menanjak setelah ia resmi direkrut untuk bergabung dalam dua film sekuel erotis laris ‘Fifty Shades of Grey‘ yang akan rilis 2017 dan 2018.

Tyler Hoechlin, pemeran Superman di serial Supergirl. foto: sidomi

Tyler dengan jubah Superman nya akan dimunculkan dalam dua episode awal season kedua ‘Supergirl’. Superman (Clark Kent/Kal El) akan bertemu pertama kali dengan sepupunya Kara Zor El alias Supergirl (Melissa Benoist) di National City.

Musim pertama ‘Supergirl’ yang diperankan Melissa Benoist berakhir pada episode 20 di bulan April lalu dengan rating yang sangat bagus. Musim keduanya akan mulai ditayangkan di channel CW pada bulan Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading