Sukses

Entertainment

Istri Bertambah Usia, Giring Nidji: Dia Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Banyak perubahan yang dirasakan Giring Nidji, seiring bertambahnya usia sang istri, Cynthia Reza. Saat ini, Cynthia memang tengah merayakan hari jadinya yang ke 28 tahun. Selain makin cantik, Giring mengaku tak bisa berpaling dari istrinya.

"Cantiknya, makin cantik. Dulu waktu pacaran kan serba cinta-cintaan. Sekarang sudah berevolusi jadi pasangan hidup, dan enggak bisa terpisahkan. Inginnya bareng terus," ungkap Giring Nidji, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (12/7/2016).

Saat awal-awal reading, Giring sempat di kritik oleh aktor Ringgo Agus Rahman karena aktingnya. Demi mendapatkan hasil yang maksimal, ia rela menyewa pelatih akting khusus. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Cynthia sendiri merasa bersyukur memiliki suami seorang Giring. Dia menilai, Giring merupakan sosok suami yang baik hati dan sangat penyayang. Rasa syukur itu pun dia panjatkan tepat di hari ulang tahunnya.

"Dulu aku ingin jadi ibu-ibu muda dengan anak banyak. Alhamdulillah dikabulkan. Tadi pagi pas make a wish bingung juga mau apa lagi. Aku sudah merasa bahagia punya suami yang baik hati, bersyukur," ucap Cynthia.

Premiere film Civil War (Adrian Putra/bintang.com)

Sejumlah kejutan pun diberikan Giring sebagai kado ulangtahun istrinya. Salah satunya sebuah kamera yang sudah lama diidam-idamkan Cynthia lantaran memiliki hobi memotret untuk diunggah ke media sosial.

"Tahun ini dia lagi suka foto-foto terus diupload instagram. Makanya gue belikan kamera yang dia suka. Dia juga selalu kasih kode ingin banget pakai behel. Sudah berapa bulan kasih kode terus, dan kemarin akhirnya dikasih," tukas Giring Nidji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading