Sukses

Entertainment

Efek Promo ILY From 38000 Ft Bagi Michelle Ziudith-Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Penonton film ILY from 38.000 Ft kerap dikejutkan oleh kehadiran para pemain film tersebut. Usai film diputar, para pemain seperti Michelle Ziudith dan Rizky Nazar muncul menyapa mereka di bawah layar. Tentu saja hal tersebut membuat penonton histeris.

Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Ricky Cuaca, Tanta Ginting dan Amanda Rawles melakukan gerilya dari kota ke kota untuk memberikan kejutan pada penonton. Setelah lampu studio dinyalakan penonton kebanyakan berteriak histeris usai melihat para pemain masuk ke studio.

Seperti nobar dikota-kota sebelumnya, pasangan ini selalu ingin lebih dekat dengan para penonton filmnya. (Adrian Putra/Bintang.com) 

Di Semarang, kehadiran Michelle Ziudith dan Rizky Nazar membuat heboh satu studio. Apalagi penayangan film yang diberi kejutan oleh mereka full house. Tak pelak para penonton berebut ingin menfoto idola mereka.

Dengan jadwal yang sangat padat, mereka pun harus mempersiapkan tenaga dan stamina dengan baik. Salah satu cara yang dilakukan oleh Michelle dan Rizky adalah dengan makan yang banyak. Hal itu bisa dilihat di akun Instagram Michelle Ziudith. Beberapa hari lalu, ia memposting foto dirinya dan Rizky sedang melihat menu makanan di sebuah restoran.

 

We eat alot😔 i mean.. Really alot .. Efek #demamILY #ILYfrom38000ft

Foto kiriman michelle ziudith w (@michelleziu) pada

“Kami makan banyak, benar-benar banyak,” tulis Michelle di kepsyen foto. Sementara di Jakarta, Amanda Rawless dan Derby Romero membuat heboh bioskop Arion dan Kelapa Gading. Mereka menyapa penggemar dan berterimakasih atas dukungan penonton pada film ILY from 38.000 Ft. 

Sementara itu Ricky Cuaca bergerilya ke Bandung untuk menyapa penonton film ILY from 38.000 Ft. Dengan kehadiran pemain di bioskop, demam ILY menjadi salah satu hastag populer di twitter. Netizen yang sudah nonton film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ini tambah baper begitu melihat idola mereka ada di depan mata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading