Sukses

Entertainment

Ada-ada Saja, Julia Perez Dikabarkan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan bintang film Julia Perez benar-benar terkejut dengan beredarnya kabar dirinya meninggal dunia.Tak tanggung-tanggung kabar ini disebarkan melalui sebuah mendia online. Jupe sendiri tak habis pikir mengapa ada orang senekad itu menyebarkan kabar soal dirinya yang meninggal dunia. Setelah berita ini tersebar, Jupe yang masih segar bugar itu memenuhi sebuah permintaan menyanyi di kota Pekalongan, Jawa Tengah.

"Ini dapet informasi dari mana ya? Apa kalian telepon manajemen saya atau keluarga saya?," ujar Julia Perez melalui akun Twitternya @juliaperrez pada Selasa (12/7/2016). Melalui kicauan itu ia juga mengunggah berita yang menulis tentang dirinya meninggal dunia.

Melalui akun twitternya Julia Perez mengungkapkan keheranannya soal dikabarkan meninggal dunia. (Instagram @juliaperrezz)

Para penggemarnya memberikan komentar beragam soal kabar yang tak benar ini. "@juliaperrez kurang kerjaan banget tu mom sabar dan selalu semangat mami. Semoga mami sehat dan panjang umur. Amien love you mom 😘😘😘😘," begitu tulis Putri jupenizer ‏yang memiliki akun @JumuPutri.

Hal senanda disampaikan oleh penggemar Jupe  yang lain yang bernama Amin Kharis. "Tu media ngaco banget. Mungkin dia mau cari sensasi berita, jadi dia buat info begitu.  Woi tanggung jawab mana buktinya? @juliaperrez," katanya. "Ini media ngarang info tentang idolaku, kalo begini bisa-bisa kualitas media bakal down gara-gara info ini. KECEWA banget bacanya :( @juliaperrez," lanjut pemilik akun @Aminkhariss.

Julia Perez saat show di Pekalongan usai beredarnya kabar dirinya meninggal dunia. (Instagram @juliaperrezz)

Ada juga penggemarnya yang berdoa semoga Jupe panjang umur. "@juliaperrez sabar kakak orang yang bilang kakak meninggal mendoakan agar kakak sehat selalu dan cepat sembuh, amin," begitu harapan Yulie Ceria ‏yang memiliki akun @AdenAndYulie.

Julia Perez sendiri tak mau larut dengan kabar tak benar itu. Ia tetap bersemangat menghibur penggemarnya dalam sebuah show di kota Pekalongan Jawa Tengah. Tak lupa ia memberikan apresiasi untuk warga kota Batik itu yang sudah memberinya semangat. "Saking banyak saweran penyanyi ibukotanya encok 😜😜 Trima kasih kertos kalian luarrrrrr…," puji Jupe. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading