Sukses

Entertainment

Dikabarkan Meninggal, Julia Perez Masih Asyik Syuting

Fimela.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe santer dikabarkan meninggal dunia. Namun, kabar tersebut langsung tertepis oleh foto dan video singkat yang diunggah Jupe di media sosial miliknya. Salah satunya ketika Jupe memamerkan kegiatan syuting project film terbarunya.

Film yang masih dirahasiakan judulnya itu turut melibatkan sang adik, Della Perez, dalam jajaran pemain. Pada video singkat yang diunggahnya, Jupe terlihat tengah baku hantam dengan dua orang pria bertubuh kekar di sebuah bangunan setengah jadi di daerah Sawangan, Depok.

 

Camera action ✌🏼️ ciatttttt @yongki_c

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Digarap oleh Chiska Doppert, kemungkinan besar Jupe tengah syuting film Faith. Film yang mengangkat kisah hidup dari pelantun Aku Rapopo itu memang diketahui tengah merampungkan proses produksinya dan ditargetkan rilis tahun ini juga. Selain Indonesia, film Faith juga mengambil lokasi syuting di Singapura.

Syuting itu dari jaman saya di Singapura. Ada adegan saya masuk penjara. Kehilangan seorang ayah. Sakit dan semuanya ini masih berlanjut. Rilis insya Allah tahun ini," ujar Jupe saat ditemui Bintang.com bebeapa waktu lalu.

Pernikahan Julia Perez dan Gaston Castano di Australia. foto: youtube

Lebih lanjut, Jupe ingin kisah hidupnya yang tertuang dalam film Faith dapat menginspirasi banyak orang, terutama kaum wanita. Jupe yang juga memasukkan kisah pahit asmaranya dengan Gaston Castano itu berharap agar para wanita tidak mudah galau lantaran ditinggal pria yang dicintai.

"Itu yang ingin aku share untuk perempuan di luar sana, baru ditinggalkan laki sehari udah galau. Nah lihat film saya ini. Apa yang pantas digalaukan itu. Kalau kalian melihat film ini kalian akan lebih bersyukur. Walaupun kisah cinta kalian tidak semulus harapan kalian tapi harus optimis," ucap Julia Perez.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading