Sukses

Entertainment

Mirip, Orang Ini Disangka Priyanka Chopra

Fimela.com, Jakarta Pertama kali melihat bisa dipastikan Anda mengira bahwa wanita yang ada difoto tersebut adalah Priyanka Chopra, aktris Bollywood yang kini namanya terlus melejit di industri hiburan. Meski terlihat sangat mirip, namun wanita yang ada di foto tersebut bukanlah Priyanka.

Namanya Navprett Banga, wanita yang disebut mirip dengan Priyanka Chopra ini adalah wanita seorang blogger juga Youtubers kebugaran dan kecantikan.  Kebetulan lain yang membuat Banga telihat mirip dengan Priyanka adalah ia memiliki bentuk tubuh, gaya rambut dan selera mode yang sama dengan sang bintang.

Priyanka Chopra

Lewat akun Instagramnya, Banga pun menuliskan bahwa ia tak menyangka bisa disamakan dengan selebriti Priyanka Chopra. Ia pun menyampaikan bahwa dirinya tak pernah mencoba untuk menjadi orang lain, ia hanya berusaha tampil apa adanya.

"Ini adalah hal yang paling gila. Bukan prioritas saya untuk terlihat seperti orang lain, itu hanya sebuah takdir. Saya tidak memilih untuk dibandingkan dengan Priyanka Chopra atau berusaha menjadi seperti dirinya. Saya akan selalu menjadi diri saya sendiri, dan menjadi apa yang saya inginkan," tulisnya di Instagram.

Berikut adalah foto-foto dari Navprett Banga, yang akan membuat Anda mengakui bahwa Banga benar-benar mirip dengan Priyanka Chopra.

 

Foto kiriman Navpreet Banga (@browngirllifts) pada

 

Foto kiriman Navpreet Banga (@browngirllifts) pada

 

Video kiriman Navpreet Banga (@browngirllifts) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading