Sukses

Entertainment

Joey Alexander Kenalkan Cover dan Judul Album Kedua

Fimela.com, Jakarta Setelah berhasil menelurkan 'My Favorite Things' di dunia musik, Joey Alexander tak henti-hentinya mengundang decak kagum. Album itu juga lah yang lantas mengantarkannya sebagai nominator Grammy termuda sepanjang sejarah.

Bakat dan kualitas Joey Alexander adalah anugerah yang perlu terus menerus diasah. Dengan kecintaan besarnya terhadap musik jazz, Joey pun siap kembali merilis sederet instrumental jazz keren yang terangkum di album kedua, Countdown.

Joey Alexander siap rilis album Countdown (Deki Prayoga/Bintang.com)

Melalui akun Instagramnya, @joeyalexander dengan bangga memperkenalkan art cover album barunya itu. Ia juga memberikan info mengenai tanggal rilis dan pembukaan pre order Countdown melalui website resminya.

"Ini adalah cover album baruku, 'Countdown'! Album ini akan dirilis 16 September. Kalian bisa pre order album ini sekarang juga di joeyalexandermusic.com. Terima kasih semuanya," tulis Joey Alexander di Instagram.

Album ini memuat beberapa lagu yang sempat ia bawakan saat menggelar konser di Jakarta pada Mei lalu. Tak terkecuali sebuah komposisi berjudul City Lights yang mendatangkan standing ovation dari para artis ternama di Grammy Awards.

Di album kedua ini Joey Alexander merasa percaya diri dengan apa yang ia ciptakan. Materi yang tercantum di Countdown tentunya sangat menarik untuk dinantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading