Sukses

Entertainment

Makin Berisi, Taylor Swift Lakukan Operasi Payudara?

Fimela.com, Jakarta Selama ini Taylor Swift dikenal sebagai sosok yang memiliki tubuh kurus dan tinggi. Namun setelah menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston, ada perubahan yang tampak dalam diri pelantun tembang Bad Blood ini.

Dilansir dari majalah Life and Style, ada kemungkinan wanita 26 tahun ini telah menjalani operasi payudara. Pasalnya, saat muncul beberapa waktu lalu, mantan kekasih Harry Styles ini tampak memiliki ukuran dada yang lebih besar.

Perbandingan ukuran dada Taylor Swift Mei 2015 vs Juli 2016 (via lifeandstylemag.com)

Saat itu Taylor tampak mengenakan dress bermotif bunga-bunga dengan belahan dada sangat rendah. Jika dibandingkan dengan penampilan sebelumnya, ukuran dada Taylor tampaknya telah bertambah dari A cup ke B cup.

Saat dimintai komentar, beberapa ahli bedah mengatakan bahwa kemungkinan itu memang ada. Untuk menunjang penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri, bisa saja Taylor telah melakukan augmentasi pada bagian pribadinya.

Taylor Swift sedang giat menjalani olahraga rutin seperti gym demi memperoleh bentuk tubuh yang indah. (AFP/Bintang.com)

"Sepertinya memang ada unsur operasi. Saya curiga dia telah melakukan augmentasi, yang meningkatkan ukuran dadanya dari A cup ke B cup," ungkap Dr. Matthew Schulman, seorang ahli bedah.

Meski demikian, hal itu tidak membuktikan bahwa Taylor Swift benar-benar melakukan operasi payudara. Bisa saja penampilannya yang semakin berisi itu adalah hasil dari bra yang dikenakannya. Sebagaimana kita tahu, dia memang menjalin hubungan baik dengan brand ternama Victoria' Secret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading