Sukses

Entertainment

Antrian Nobar ILY from 38.000 Ft di Makassar Keluar Bioskop

Fimela.com, Jakarta Pecah! Satu kata yang tepat digunakan untuk menggambarkan antrian nobar film ILY from 38.000 Ft yang terjadi di Makassar. Tak cuma memenuhi bioskop, para penggemar Michelle Ziudith dan Rizky Nazar ini memenuhi dua lantai koridor mal. Meskipun lelah harus keliling daerah untuk menyapa penggemar, semangat dari para penggemar membuat para pemain selalu antusias.

Karena bukan cuma Rizky dan Michelle yang melakukan road show. Beberapa kota yang sudah menjadi sasaran promo film ILY From 38.000 Ft yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, Sidoarjo, Surabaya, Semarang, dan Makasar. Michelle Ziudith dan Rizky Nazar diplot oleh tim produksi untuk menyapa penggemar di luar Jabodetak, sedangkan Ricky Cuaca, Derby Romero dan Amanda Rawless sebaliknya.

Di Semarang, kehadiran Michelle Ziudith dan Rizky Nazar sempat membuat heboh satu studio. Apalagi penayangan film yang diberi kejutan oleh mereka full house. Tak pelak para penonton berebut ingin menfoto idola mereka.

Selain sambutan meriah dari para fans, Michelle juga mendapat banyak hadiah. Ia pun sempat memposting sejumlah hadiah dari para penggemar di media sosial. Seperti di Surabaya, aktris kelahiran 21 tahun lalu ini menguggah beberapa hadiah dari penggemar di akun twitternya.

Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Ricky Cuaca, Tanta Ginting dan Amanda Rawles muncul didepan setelah lampu studio dinyalakan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Fans Michelle Ziudith dan Rizky Nazar suka memberikan banyak hadiah saat nobar ILY from 38.000 Ft. Usai acara, Michelle suka menggunggah foto hadiah sebagai ucapan terimakasih. Ia menuliskan,”Makasi Surabaya, oleh-olehnya banyak,” di kepsyen foto dirinya dan hadiah-hadiah yang didapatkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading