Sukses

Entertainment

Saling Silaturahmi, Personil Wali Akhiri Masa 'LDR'

Fimela.com, Jakarta Ramadan berlalu dan Idul Fitri pun disambut dengan suka cita. Untuk pertama kalinya, setelah menikmati liburan, Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (drum) dan Tomi (keyboard) yang tergabung dalam Band Wali pun saling melakukan silaturahmi.

"Ini tampil pertama setelah Ramadan dan Idul Fitri dan jadwal kita pertama di bulan Syawal," ucap Faank kepada Bintang.com di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2016).

Meski sebelumnya para personil ini telah bermaaf-maafan melalui handphone. Baginya, kurang afdol sebelum mereka bisa bertemu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Momen Idul Fitri nyatanya menjadi ajang untuk bersilaturahmi para personil band Wali saat pertama kali bersua lagi pasca libur Ramadan. Sebelumnya, banyak personil yang merayakan hari raya di kampung halaman.

"Silaturahim pasca Idul Fitri bertemu secara langsung sih ini yang pertama. Soalnya kan pas Idul Fitri kita gak ketemuan, ada yang mudik ke kampung halaman juga kan," timpal Apoy menambahkan.

Apoy yang berlebaran bersama keluarga besar pun mengaku baru bermaaf-maafan secara langsung dengan para personil lainnya. "Kalau via WA dan telponan sih udah, maaf-maafannya. Tapi kurang afdol kalau gak ketemu. Nah ini pertama sekalian manggung di PRJ juga," jelas Apoy.

Dalam penampilan perdananya setelah libur Ramadan, diakui sekaligus ajang silaturahminya setelah ada beberapa personil yang mudik. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Adapun Faank sendiri ia baru saja kembali menjalani ibadah Umroh di Tanah Suci Makkah saat akhir Ramadan. "Kalau saya abis umroh sama keluarga, kita ke sana akhir Ramadan. Jadi berlebaran di sana (Makkah). Ini langsung ketemu sama anak-anak lainnya dan kru band Wali juga," tandasnya vokalis Band Wali tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading