Sukses

Entertainment

Rizky Nazar Belajar Diving Demi ILY From 38000 Ft

Fimela.com, Jakarta Chemistry Michelle Ziudith dengan Rizky Nazar sudah tak bisa diragukan lagi. Keduanya memang sering terlibat menjadi pasangan kekasih dalam film maupun sinetron. Keduanya kali ini menjadi pemeran utama di film I Love You From 38000 Ft (ILY From 38000 Ft).

Namun bukan itu saja yang menarik dari film produksi Screenplay tersebut. Gambar-gambar yang indah serta lokasi syuting yang memukau, menjadi daya tarik utama film ILY From 38000 Ft. Hal itu diakui oleh para pemainnya, termasuk Rizky Nazar.

Setiap hari lebaran, banyak yang memanfaatkan untuk berkumpul bersama dengan keluarganya. Begitu juga dengan Rizky Nazar yang disibukkan dengan promo film terbarunya. Ia menyempatkan pulang ke kampungnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

“Pokoknya gambar-gambarnya bagus karena lokasinya yang indah. Selain di Bali, kita juga syuting dan Jawa Timur dan Medan. Disana banyak tempat indah dan menarik yang belum kita tahu sebelumnya,” timpal Rizky  Seperti diketahui, film produksi Screenplay Film ini banyak mengangkat keindahan alam Indonesia.

Seperti Taman Nasional Baluran di Jawa Timur, Nusa Penida dan perairan Pulau Bali. Tak pelak film ini mendapat dukungan dari Kementerian Pariwisata. Demi lebih menghayati perannya, Rizky sempai belajar diving atau menyelam.

Launching Soundtrack film ILY From 38.000 FT (Adrian Putra/bintang.com)

"Di film ini saya belajar menyelam. Dari yang cuma beberapa meter sampai puluhan meter. Ternyata rasanya nagih jadi pengin menyelam terus, hahaha,” tutur Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Bukan hanya Rizky, Michelle Ziudith juga belajar menyelam untuk bisa melakoni adegan mereka sendiri.

Meskipun begitu, mereka juga dibantu sejumlah penyelam profesional untuk melakukan adegan-adegan yang dinilai beresiko tinggi. Selain Rizky Nazar dan Michelle Ziudith, film ILY From 38000 Ft juga dibintangi Derby Romero, Tanta Ginting dan Ricky Cuaca. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading