Sukses

Entertainment

Tertangkap Adegan Mesra, Rossa Puji Chicco Jerikho

Fimela.com, Jakarta Rossa tertangkap kamera tengah beradegan mesra dengan Chicco Jerikho. Menjadi hal yang mengejutkan ketika mengingat Rossa selama ini dikabarkan dekat dengan solois berkamata, Afgan.

Begitu pula dengan Chicco Jerikho yang dikabarkan dekat dengan pemeran muda Chelsea Islan. Ia justru tak canggung mengumbar kemesraan dengan pelantun Tegar dalam beberapa adegan yang berlatar pantai di Bali.

Kemesraan Rossa dan Chicco Jerikho di video klip Jangan Hilangkan Dia

“Seru banget, apalagi kita jalan-jalan, makan-makan,” kata Rossa di Commune Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

Namun, kemesraan tersebut merupakan tuntutan profesionalisme dari keduanya. Chicco diketahui merupakan model dalam videoklip lagu teranyar Rossa berjudul Jangan Hilangkan Dia. Pemilihan Chicco Sendiri bukan tanpa alasan.

Rossa mengaku sudah mengagumi sosok mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut.kebetulan dirinya juga belum pernah bekerjasama dengan pemeran film Filosopi Kopi itu.

Rossa puji akting Chicco Jerikho (Adrian Putra/Bintang.com)

“Alasannya aku belum pernah sama Chicco untuk kerja sama. Pengen aja, suka aja sama Chicco, aktingnya bagus, keren, ternyata di sana harus beradegan yang mesra gitu,” imbuh Penyanyi Ngetop SCTV Awards 2008 itu.

Beberapa acting mesra dalam videoklip tersebut merupakan hasil arahan Chicco. Rossa pun merasa sangat terbantu dengan masukan yang Chicco berikan. “Padahal baru kenal, tapi kayak udah kenal lama, dia gampang banget nge-leading orang,” tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading