Sukses

Entertainment

Sang Putri Miliki Banyak Fans, Ini Kata Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Meski masih balita, Gempita Noura Marten, anak pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah banyak memiliki penggemar. Di sosial media, terutama di Instagram jutaan followers yang dimiliki Gempita adalah salah satu contohnya.

Tak sedikit pula yang memberikan komentar atau like atas aksi tingkah lucu Gempi yang diabadikan. "Iya banyak yang suka dan senang sama Gempi. Aku seneng lah punya anak dibilang lucu, cerdas gitu," ucap Gisel ditemui di Buperta, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/7/2016).

Gisel dan Gempita Noura Marten (Andy Masela/bintang.com)

Meski belum terlalu mengerti akan sosial media, Gisella sengaja mengabadikan perkembangan sang putri yang masih balita baik foto maupun video. Agar suatu saat ketika Gempita dewasa bisa mengenang masa-masa kecilnya.

"Nanti kan dia (Gempi) bisa lihat kalau sudah dewasa gimana dia waktu kecil, macam tingkah laku lucu juga gemesin. Buat suatu kenangan juga, aku juga seneng," terang Gisel menambahkan.

Gisel dan Gempita Noura Marten (Andy Masela/bintang.com)

Memiliki anak yang aktif lucu nun menggemaskan nyatanya juga membutuhkan ekstra dalam penjagaan. "Pastinya yah, ya kita aja jaganya lebih ekstra. Terus juga jaga omongan, kan Gempi lagi banyak belajar tentang apa yang ada disekitar. Kadang kan suka masih kelepasan kita ngomong apa, itu yang paling susah, jadi harus jaga betul supaya gak diikutin yang buruknya," tukas Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading