Sukses

Entertainment

PR Ben Kasyafani Jelang Nikah Akhir Juli 2016

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Ben Kasyafani merasakan kembali bagaimana kesibukan seorang yang akan naik pelaminan. Seperti diketahui, pada 30 Juli nanti Ben bakal menikah dengan seorang perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila.

Ben mengatakan bahwa akad nikah dan resepsi akan dilangsungkan pada hari yang sama dengan waktu yang berunutan.

"Iya insya Allah nanti tanggal 30 Juli ada syukuran dan akad nikah. Siangnya nanti akad nikah, lanjut resepsi. Tinggal beberapa hari lagi," kata Ben Kasyafani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/7).

Seperti diketahui, Ben dan Ines tidak melalui proses pacaran atau taaruf untuk saling mengenal kepribadian masing-masing. Apalagi keduanya dikenalkan melalui kedua orangtua masing-masing. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

Ragam persiapan jelang nikah pun sudah dicicil sedikit demi sedikit. Kesibukan Ben sebagai pesinetron kejar tayang tak menjadi halangan baginya untuk menyelesaikan bermacam hal-hal yang diperlukan.

Satu hal yang menjadi PR tersendiri bagi mantan suami Marshanda ini adalah membuat list nama undangan yang akan diundang ke hari bahagianya. Alhasil, kemanapun Ben bekerja, ia selalu menenteng laptop.

Awal-awal niat menikah kembali, Ben sempat ragu. Keraguan itu mulai terkikis seiring berjalannya waktu. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Alhamdulillah segala persiapannya bisa dikerjakan sambil bekerja. Udah dianggap 70 persen. Yang tahu kan kita siapa aja yang kita mau undang. Jadi ini kemana-mana bawa laptop. Undangannya juga ga terlalu banyak. Tapi PR juga kan label-labelin nama," tukasnya.

Ben dan Nesyana rencananya akan menikah di Hotel The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam beberapa kesempatan wawancara, Ben mengatakan telah mantap hati menikahi Ines, sapaan Nesyana pada 30 Juli mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading