Sukses

Entertainment

Hottest Update: Amel Alvi, Melinda, Aura Kasih

Fimela.com, Jakarta Artis yang biasanya tampil glamor dengan make up yang penuh akan tampak aneh saat berani muncul tanpa riasan. Bahkan yang diterima adalah hujatan. Itulah yang dialami oleh artis yang juga berprofesi sebagai DJ; Amel Alvi. Ia mendapat hujatan karena penampilannya jauh berbeda ketika mengenakan make up dan saat tanppa mengenakan make up. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita soal simpati pedangdut Melinda pada Saipul Jamil yang tak putus dirundung malang juga menarik. Berita lain yang juga menjadi sorotan adalah sikap Aura Kasih yang berlibur bersama sahabatnya Bertrand Antolin ke Bali di momen ulang tahun.

Beberapa waktu lalu, Amel Alvi mengunggah foto selfie saat dirinya tidak mengenakan makeup. "#selfie #pagi #amelalvi," tulisAmelAlvi sebagai keterangan foto.  Bukan pujian yang diterima oleh Amel, malah ia panen hujatan dari para netizen. Sebagian besar netizen menganggap bentuk alis dari Amel Alvi benar-benar aneh.

"Alisnya kayak celurit," tulis akun rifkialvin. "Itu alis apa ombak," ujar akun ahmadajji96. "Alisnya jadi serem lihatnya," sambung akun irma_nazzarea. "Itu alis bukan cita-cita kak.. jadi enggak usah ditinggi-tinggiin," ungkap akun visna_levianara672.

Melinda mantan kekasih Saipul Jamil. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berita berikutnya yang banyak mendapat sorotan pembaca adalah sikap bijaksana Melinda atas aneka musibah yang menimpa Saipul Jamil. Sebagai mantan kekasih, Melinda mengaku sedih dengan beragam persoalan yang tak kunjung selesai menerpa Ipul.

"Terus terang aku awalnya kaget, setelah melihat rekamnnya ternyata wow. Mirip banget dengan Bang Ipul. Meski mirip, namun aku masih belum yakin benar kalau pria di dalam rekaman itu Bang Ipul," ujarnya saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (13/7/2016).

Aura Kasih dan Bertrand Antolin saat berlibur di Bali (Instagram/@aurakasih)

Sedangkan berita Aura Kasih yang memberikan perhatian lebih pada sahabatnya Bertrand Antolin masih banyak diminati publik.  Libur Lebaran dimanfaatkan Aura Kasih dengan berwisata ke Bali. Kali ini ada sosok lelaki bersamanya, Bertrand Antolin. Aura mengunggah dua foto liburannya bersama Bertrand.

"Akhirnya bisa liburan bareng❤️❤️❤️," komentar Aura melalui akun Instagram-nya, 12 Juli 2016. "happy bday koko ❤️❤️❤️❤️love you ❤️❤️," kata Aura.

Itulah tiga berita yang banyak mendapat perhatian publik sejak dini hari tadi hingga siang hari ini. Berita soal Amel Alvi yang panen hujatan saat mengunggah foto-foto di dunia maya. Lalu tentang simpati pedangdut Melinda pada mantan kekasihnya Saipul Jamil. Dan berita soal Aura Kasih yang berlibur bersama Bertrand Antolin ke pulau Dewata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading