Sukses

Entertainment

Jadi Pengantin, Divyanka Tripathi Tak Tinggal Di Rumah Baru

Fimela.com, Jakarta Pernikahan mewah Divyanka Tripathi telah mengundang banyak perhatian dan ia dikabarkan menempati rumah mewah baru. Namun Divyanka menampik kabar tersebut dan melakukan klarifikasi melalui akun Instagramnya.

Lewat akun Instagramnya Divyanka mengunggah foto rumah yang ia tinggali bersama suaminya. Ia menampik bahwa rumah yang ditempati tersebut adalah rumah yang ia miliki sejak tujuh tahun lalu.

"Ini adalah rumah yang dibeli tujuh tahun lalu. Bukan rumah baru!" tulisnya dalam keterangan foto. Divyanka pun menyampaikan bahwa ia tak ingin kehidupannya terganggu dengan segala pemberitaan tentang ia dan pernikahannya.

Sebelumnya Divyanka kecewa atas pemberitaan  media setempat yang salah tentang dirinya. Setelah penikahannya ini, Divyanka tak ingin kehidupan pribadinya menjadi sorotan. "Saya tidak berpikir, kita mau mengumbar kehidupan pribadi," tulisnya.

 Divyanka Tripathi (via. bollywoodpapa)

Divyanka pun mengucapkan terimakasih atas perhatian yang melimpah, "Kami mungkin pantas mendapatkan perhatian itu, tapi kami tidak menginginkannya. Terimakasih juga untuk semua orang yang telah menghujani kami dengan cinta dan keberkahan. Itulah bagaimana kami ingin memulai kehidupan yang baru," kata Divyanka Tripathi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading