Sukses

Entertainment

Ultah ke-36, Julia Perez Terinspirasi Sifat Fauna

Fimela.com, Jakarta Julia Perez merayakan ulang tahun yang ke-36. Berbeda dengan perayaan pada umumnya di hotel-hotel atau tempat mewah lain, namun artis yang akrab disapa Jupe ini memilih berulang tahun di sebuah wahana fauna.

"Walaupun beda, di sini tempat menyatukan semuanya. Sama seperti kita, beda-beda tapi sama. Di sini kita menyatu bersama dengan binatang. Binatang diberikan kehidupan oleh Allah," kata Jupe di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7).

 

Jupe mengaku terinspirasi dengan sifat binatang yang biasanya sangat setia dengan pasangan. Ia pun berharap bisa menemukan pasangan yang setia mencintainya dan bisa sehat serta panjang usia.

"Saya berharap mudah-mudahan pasangan kita setia. Memang temanya ingin seperti binatang. Binatang aja bisa setia dan hidup lebih lama. Intinya cinta, cinta membuat kita hidup lebih panjang lagi dan mengasihi," ucapnya.

Ulang tahunnya kali ini, tak hanya sahabat-sahabat dekat Jupe seperti Luna Maya, Fitri Karlina, Zaskia Gotik, dan lainnya. Namun, ia juga bersama anak-anak yatim piatu demi berbagi kebahagiaan.

“Aku sekarang sudah ada tahap pasrah dengan keadaan. Semua cara sudah aku coba. Melakukan pemeriksaan kesehatan dan berobat hingga ke Singapura. Manusia hanya bisa berusaha namun Allah-lah yang memberikan kesembuhan.“ ujar Jupe. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini adalah hari ultah saya ke-36. Saya bersyukur di hari ulangtahun bisa bersama keluarga, anak yatim piatu, Jupenizer (sebutan untuk fans Jupe), sahabat-sahabat juga," ujar Jupe.

Kepada anak-anak yatim piatu, Jupe memberikan sedikit motivasi dalam menjalani hidup. "Untuk adik-adik yatim piatu, semangat dalam hidup. Tunjukan kepada semua orang kalau kita mampu hidup dalam kekurangan. Semangat yah adik-adik. Selagi gratis, mimpilah sebanyak-banyaknya," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading