Sukses

Entertainment

Ultah, Jupe Ogah Berharap Didoakan Gaston Castano

Fimela.com, Jakarta Julia Perez merayakan ulang tahun ke-36 tepat pada tanggal 15 Juli 2016. Menjelang pergantian hari, banyak keluarga dan teman-teman yang mencoba mengucapkan selamat atas bertambahnya usianya.

Namun, saking banyaknya teman-temannya yang menelepon, wanita yang akrab disapa Jupe ini pun tak bisa menjawab satu persatu. Ratusan panggilan telepon ia biarkan begitu saja.

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Orang pertama yang mengucapkan mama, saudara, fans banyak kasih hadiah, tas sepatu bunga. Jam 12 banyak telepon ratusan., tapi saya nggak angkat," kata Julia Perez di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7).

Disinggung tentang sang mantan, Jupe mengaku tak ingin didoakan oleh pesepakbola asal Argentina itu. Menurutnya, lebih baik didoakan oleh anak-anak yatim daripada oleh Gaston Castano yang tak mendapatkan jaminan dikabulkan.

"Nggak ada (doa dari mantan). Aku gak mau juga didoain sama dia. Gak mabrur juga. Mendingan didoain anak yatim aja, lebih mabrur," imbuh pelantun Belah Duren.

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jupe merayakan ulangtahunnya bersama puluhan anak yatim di sebuah wahana di Ancol, Jakarta Utara. Awalnya, Jupe tak ingin merayakan hari ulangtahunnya karena sudah merasa usianya tak muda lagi.

"Saya sebenarnya nggak mau rayain. Karena sudah umur. Tapi ini di mana hidup gak boleh egois, saya banyak teman-teman yang membutuhkan, uluran tangan, saya harus berguna sama orang banyak. Di hari ini saya ingin mengingatkan kita semua," tukas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading