Sukses

Entertainment

Julia Perez: Uang Bukan Segalanya

Fimela.com, Jakarta Menjadi tua dan bijaksana merupakan sebuah anugerah bagi seseorang. Pasalnya, tak sedikit dari orang-orang yang ketika bertambah usia namun tak bertambah kualitas kedewasaannya. Dan di usia ke-36, Julia Perez pun mencoba menjadi manusia yang lebih bijaksana.

"Sudah banyak. Tua itu pasti, bijaksana belum tentu. Di hari ini saya ingin bijaksana melewati hidup dari segala problem," kata Julia Perez di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

Sebenarnya, Julia Perez pada ulang tahunnya kali ini tidak ingin merayakannya karena usianya yang tak muda lagi. Ia juga mencoba berinteraksi dengan burung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di ulang tahunnya, pedangdut yang akrab disapa Jupe ini berharap bisa memberikan manfaat kepada semua orang, termasuk untuk anak-anak yang kurang beruntung. Ketimbang memberikan uang, Jupe lebih memilih untuk menanamkan rasa bahagia.

"Uang bukan segalanya, tapi memberi memori ke tempat bermain kepada anak-anak itu, mereka banyak yang belum pernah. Saya ingin memberikan kebahagiaan kepada mereka," tutur Jupe.

Keputusan merayakan ulang tahun bersama binatang bukan tanpa alasan. Sifat setia binatang menjadi salah satu inspirasinya untuk merayakan ulang tahun kali ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dari kehidupan keartisannya yang sering bersinggungan dengan hal-hal yang bersifat kontroversial, Jupe berharap masyarakat bisa mengambil sisi baiknya. Seperti semangat positif ketika ia didera penyakit kanker selama ini.

"Saya ingin masyarakat tidak mengambil negatif dari diri saya, tapi bisa ambil yang positif. Ambil yang baik dari semangat saya," imbuhnya.

Julia Perez mengatakan ada 50 anak yatim yang ikut serta. Ia pun berharap doa yang terbaik dialamatkan kepadanya. "Semalam saya tulis note ada satu yang minta 'ya Allah semoga saya diberi kesehatan'. Karena kalau saya sehat bisa berbuat suatu hal. Itu note jam 12 malam buat Allah," tukas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading