Sukses

Entertainment

Shinta Tanjung Sudah Tahu Soal Penyakit Ustaz Zacky Mirza

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan dari Ustaz Zacky Mirza. Pasalnya masalah rumah tangganya dengan Shinta Tanjung belum selesai, kini Ustaz Zacky harus dilarikan ke Rumah Sakit karena penyakit yang dideritanya.

Shinta pun mengaku jika ia sudah tahu perihal penyakit yang diderita oleh Ustaz Zacky Mirza. "Saya dulu yang merawat beliau juga waktu sakit. Awal ketahunnya di rumah sakit islam, yang merawat beliau Dr Cosphiadi Irawan katanya suami saya kekentalan darah merahnya," ujar Shinta saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (16/7/2016).

Shinta Tanjung, istri Zacky Mirza. (Andy Masela/Bintang.com)

Tak lupa Shinta juga memanjatkan doa untuk sang suami tercinta. "Saya sangat ingin menjenguk beliau, tapi dengn kondisi seperti ini sulit rasanya, untuk sementara waktu saya doakan beliau cepat sembuh dari sakitnya, doa-doa tak henti saya panjatkan untuk beliau semoga selalu dalam lindungan Allah. Aamiin," ungkap Shinta.

Memang beberapa waktu lalu, Ustaz Zacky Mirza mengaku jika ia menderita penyakit langka. "Dengan adanya penyakit yang saya derita saat ini, saya hanya berharap dapat menjalani kehidupan berumah tangga dengan baik, damai dan tenang tanpa adanya banyak beban fikiran yang dapat memperburuk keadaan dan kesehatan saya. Selama saya menjalani rumah tangga tidak pernah terbesit oleh saya untuk melakukan poligami dan mengajukan poligami kepada istri saya seperti apa yang banyak di tudingkan oleh banyak pihak. Biarlah alasan terjadinya gugatan cukup saya dan istri saja yg mengerti," tulis Zacky Mirza.

Ustaz Zacky Mirza saat dirawat di rumah sakit. (via Instagram.com)

Seperti diketahui, Ustaz Zacky Mirza menderita penyakit langka yang bernama polistemia vera. Polistemia vera sendiri merupakan penyakit gangguan pada sumsum tulang. Sel-sel sumsum tulang memproduksi sel darah secara berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading