Sukses

Entertainment

Ustaz Zacky Mirza Jatuh Sakit

Fimela.com, Jakarta Badai masalah tampaknya sedang mendera kehidupan Ustaz Zacky Mirza. Pasalnya masalah rumah tangganya dengan Shinta Tanjung belum selesai, kini ia harus dirawat di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih.

Hal tersebut diketahui dari postingan foto di akun Instagram, lambe_turah. "Mohon doanya untuk kesembuhan ustadz Zaqi Mirza yang saat ini sedang di rawat di RS Islam Cempaka Putih. Semoga lekas sembuh ustadz," tulis akun tersebut.

Ustaz Zacky Mirza saat dirawat di rumah sakit. (via Instagram.com)

Memang beberapa waktu lalu, Ustaz Zacky Mirza mengaku jika ia menderita sebuah penyakit langka. "Dengan adanya penyakit yang saya derita saat ini, saya hanya berharap dapat menjalani kehidupan berumah tangga dengan baik, damai dan tenang tanpa adanya banyak beban fikiran yang dapat memperburuk keadaan dan kesehatan saya. Selama saya menjalani rumah tangga tidak pernah terbesit oleh saya untuk melakukan poligami dan mengajukan poligami kepada istri saya seperti apa yang banyak di tudingkan oleh banyak pihak. Biarlah alasan terjadinya gugatan cukup saya dan istri saja yg mengerti," tulis Ustaz Zacky Mirza.

Setelah itu, Zacky mengunggah foto yang memperlihatkan tangannya sedang diambil darah oleh seorang perawat. "Langsung buang darah karena kondisi badan udah drop, doain biar sehat terus yeee pren," ujar Ustaz Zacky.

 

A photo posted by Achmad Zacky Mirza (@zackymirza_) on

"Polisitemia vera ya ustad.. semoga diangkat penyakitnya dikurangi dosanya.. amin allahumma amin," tanya akun ekasuryanii. Polistemia vera sendiri merupakan penyakit gangguan pada sumsum tulang. Sel-sel sumsum tulang memproduksi sel darah merah secara berlebihan.

Penyakit ini termasuk langka dan lebih sering dialami oleh kaum pria dibandingkan dengan kaum wanita. Semoga cepat sembuh, Ustaz Zacky Mirza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading