Sukses

Entertainment

Pokemon Go Bukan Tipe Game yang Disukai Yosi 'Project Pop'

Fimela.com, Jakarta Usia yang sudah tak muda lagi adalah alasan Yosi, salah satu personel Project Pop tidak bermain game yang tengah menjamur di dunia, Pokemon Go. Pokemon Go, merupakan game yang tengah fenomenal di kalangan masyarakat, tak ketinggalan juga para pengguna smartphone di Indonesia turut antusias dengan game berbasis aplikasi tersebut.

"Saya dan teman-teman Project Pop udah pada tua. Haha. Nggak pada main game Pokemon Go," ucap Yosi di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (17/7/2016).

Pokemon Go.

Ia sendiri mengaku memang pecinta game, namun munculnya game Pokemon Go belum membuatnya tertarik. "Saya sengaja belum mau bermain dulu. Saya memang suka games, nah, games saya banyak yang belum tamat. Kalau saya main yang ini, tambah parah, nggak habis-habis," tambahnya.

Kata Yosi, Pokemon Go yang membuat para pengguna smartphone ketagihan untuk mencari dan menangkap berbagai jenis karakter Pokemon bukanlah tipe game yang ia sukai. "Belum. Bukan tipe game saya juga soalnya mainan Pokemon Game ini mah. Kalau nyobain sih belum deh," kata Yosi.

Yosi Project Pop. (Instagram/@yosimokalu)

Banyak pengguna smartphone yang memainkan game Pokemon Go hingga ke jalan raya membuat Yosi khawatir. Menurutnya, bermain game cukup dengan kondisi yang nyaman dan aman.

"Banyak juga warning yang bilang orang jangan main Pokemon Go. Kalau saya, sih, main game yang aman aja, di rumah, nggak usah jalan-jalan ke mana-mana," jelas Yosi Project Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading