Sukses

Entertainment

Showcase Project Pop Hadirkan 'Personel Rahasia'

Fimela.com, Jakarta Kiprah Project Pop di industri musik tanah air memang tidak bisa dilepaskan oleh pengaruh para seniornya, Padhyangan atau yang lebih dikenal dengan nama P-Project. Kini, saat Project Pop berencana menggelar sebuah mini konser dalam peringatan usia 20 tahun mereka, nama P-Project pun turut menjadi perhatian.

Dalam konferensi pers jelang showcase Project Pop pada 20 Mei 2016mendatang, Udjo mengungkapkan belum akan melibatkan para pendahulunya di musik parodi tersebut. Meski tidak akan mendapat 'jatah panggung', namun Udjo mengatakan P-Project akan tetap mendapatkan tempat khusus dalam mini konser Project Pop.

Showcase 20 tahun Project Pop hadirkan personel rahasia (Adrian Putra/Bintang.com)

"Karena ini baru konser pertama, kita ingin nostalgia sama mereka yang mengenal lagu kita. Kakak-kakak kita (P-Project) bakalan kita undang sebagai tamu kehormatan," ujar Udjo saat konferensi pers jelang showcase menuju HUT 20 tahun Project Pop di Sebastian Coffee Shop, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2016).

 

Meski demikian, bukan berarti showcase Project Pop nanti akan berlangsung garing dan sepi dari kejutan, keenam personelnya sepakat, akan ada kemungkinan beberapa spontanitas yang terjadi dari atas panggung mengingat mini konsernya kali ini digelar dengan konsep yang lebih intimate.

Sementara itu, berbicara masalah hiburan yang akan disajikan dalam showcasenya nanti, Mochammad Fachroni atau Oon mengungkapkan akan ada suguhan khusus dari arranger spesialis musik Project Pop yang sudah membantu mereka sejak awal meniti karir.

Preskon Showcase Project Pop (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang ngebantuin dari segi musik ada anggota Project Pop yang ketujuh. Dia enggak pernah muncul tapi dia sudah ikut sama kita sejak awal, namanya Irwan Simanjuntak. Irwan itu sudah membantu kita sejak tahun 2000," ungkap Oon.

Showcase rangkaian peringatan 20 tahun Project Pop akan digelar pada 20 Mei 2016 di Soehana Hall, Energy Building, Jakarta. Dalam pergelaran tersebut, pihak penyelenggara menyediakan 500 kursi bagi para penggemar Project Pop yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan grup asal Bandung selama 20 tahun kariernya di industri musik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading