Sukses

Entertainment

Syuting Film Real Rampung, Kim Soo Hyun Justru Sedih

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun bermain dalam film Real. Ia santer diberitakan akan membintangi satu drama lagi sebelum menjalani wajib militer (wamil). Kim Soo Hyun sempat dikabarkan akan tampil lagi dalam sekuel My Love from the Star atau dalam satu drama lagi.

Namun perwakilan agensi menegaskan kalau saat iniKimSooHyun mengutamakan film Real. Setelah enam bulan menjalani proses syuting film Real, Kim Soo Hyun akhirnya bisa bernafas lega. Proses syuting film garapan sutradara Lee Jung Sub itu kini telah berakhir. Namun siapa sangka, Kim Soo Hyun justru merasa sedih.

Poster teaser film Real. foto: soompi

Kesedihan Kim Soo Hyun ternyata karena ia harus berpisah dengan kru dan para pemain lainnya. Selain itu, Kim Soo Hyun juga merindukan berbagai adegan yang sempat dilakoninya.

"Proses panjang syuting ini merupakan sebuah tantangan besar bagiku. Ini adalah pengalaman pertamaku," ucap Kim Soo Hyun, seperti dilansir dari soompi. "Aku mencoba memberikan yang terbaik. Berbagai adegan aksi benar-benar membuatku merasa tertantang. Meski begitu, aku tetap menikmatinya," lanjutnya.

Sulli eks f(x). Foto: via arcadey.net

Sementara itu, Real menceritakan tentang Jang Tae Young (Kim Soo Hyun), seorang gangster yang ingin membangun sebuah kasino. Film yang memulai proses produksi pada 2016 ini juga dibintangi oleh Lee Sung Min, Sung Dong Il dan Han Ji Eun.

Real akan menjadi film terakhir Kim Soo Hyun sebelum menjalani wamil (wajib militer). Film yang juga dibintangi oleh mantan personel f(x), Sulli, ini dikabarkan baru akan dirilis pada awal 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading