Sukses

Entertainment

Usai Kontroversi 'Handuk Melorot', Clara Lee Siapkan Program TV

Fimela.com, Jakarta Clara Lee kembali membuat heboh pengguna jagat maya. Pasalnya, video 'handuk melorot'-nya kembali menjadi perbincangan. Clara yang saat itu sedang merekam kegiatan sehari-harinya memang tak sengaja tampil vulgar. Karena kejadian ini, model cantik Korea Selatan itu terpaksa harus vakum sejenak dari dunia entertaiment.

Setelah menunggu cukup lama, Clara pun siap kembali ke dunia telah membesarkan namanya. Wanita bernama lahir Lee Sung Min ini akan tampil dalam sebuah program TV berjudul Unnies Who Know Some Style (judul tentatif). Pada sebuah konferensi pres, Clara pun mengungkapkan alasannya mau terlibat.

Clara Lee. Foto: via kdramastars.com

"Karena ini adalah momen comeback-ku setelah setahun istirahat. Aku ingin lebih dekat ke khalayak ramai. Dan aku selalu tertarik pada kecantikan, itulah mengapa aku memilih program ini," ungkap Clara Lee kepada Soompi, Senin (18/7).

Kejadian di masa lalu dijadikan Clara pembelajaran penting untuk kariernya. Artis yang pernah main di film erotis Five Senses of Eros itu kini lebih berhati-hati dalam bertindak. Selain tampil di program TV, Clara juga ingin kembali menunjukkan kebolehan aktingnya lewat drama atau film layar lebar.

Clara Lee. Foto: via kdramastars.com

"Aku sudah jauh dari industri ini untuk sementara waktu lalu. Saat aku membuat comeback, aku ingin fokus dan tetap waspada sekarang. Lewat kesempatan ini, aku berharap untuk memiliki lebih banyak kegiatan di Korea Selatan. Melalui drama, aku ingin mengeksplor akting," jelas Clara.

Program TV yang digawangi Clara Lee, Unnies Who Know Some Style, akan menguak berbagai elemen dari kecantikan, fashion, olahraga dan desain interior. Tak hanya Clara, program yang akan tayang mulai 29 Juli mendatang itu juga dipandu oleh Kim Sae Rom, designer Hwang Jae Geun, dan make up artis Seo Su Jin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading