Sukses

Entertainment

Calvin Harris Pacaran dengan Tinashe?

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dengan Taylor Swift dan mendepaknya lewat Twitter, Calvin Harris kini dikabarkan tengah berkencan dengan penyanyi R&B Tinashe. Calvin memang dekat dengan banyak wanita, beberapa waktu lalu ia pun dikabarkan berkencan dengan seorang model asal Colombia.

Seorang sumber mengatakan pada Page Six jika keduanya memiliki waktu bersama. Tinase dan Calvin bertemu di tahun 2014 saat keduanya berkolaborasi dalam lagu Sign Dollar. Saat itu mereka pun dikabarkan akan menulis lagu untuk Rihanna.

 

A photo posted by TINASHE (@tinashenow) on

Setelah pertemuan tersebut, keduanya pun tetap menjaga hubungan baik, "Mereka tetap berhubungan dan baru-baru ini mulai nongkrong bareng lagi," ucap sumber tersebut. Sabtu (16/7) lalu keduanya terlihat bersama di Nobu, Malibu, California. 

Terlalu cepat sepertinya jika mengatakan mereka berkencan, namun seorang saksi mata mengatakan jika hari itu keduany terlihat sangat dekat. Beberapa waktu lalu, Calvin dikabarkan tak ingin mengencani wanita dari kalangan selebriti populer karena Calvin kapok pernah berpacaran dengan Taylor Swift.

 

🌴🌴🌴

A photo posted by Calvin Harris (@calvinharris) on

Calvin Harris dan Taylor Swift berpisah pada 1 Juni 2016 lalu, setelah berpisah keduanya kemudian berseteru karena lagu This Is What You Came For yang dinyanyikan Rihanna. Baru diketahui ternyata Taylor terlibat dalam pemubuatan lagu tersebut.

Calvin Harris pun marah karena Taylor membocorkan hal itu, karena sebelumnya Taylor meminta Calvin untuk menyamarkan namanya. Lewat akunTwitter, CalvinHarris mengungkapkan kekecewaanya pada Taylor dan ia menganggap hal ini sebagai bentuk serangan untuk menjatuhkan dirinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading