Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Pasrah Dituding Menikahi Sesama Jenis

Fimela.com, Jakarta Isu miring tak henti-hentinya menyerang Celine Evangelista. Sempat dituduh merusak hubungan Stefan William dan Natasha Wilona, kini dia harus menghadapi kabar pernikahannya dengan seorang wanita bernama Bacil.

Kondisi semakin parah dengan adanya klarifikasi dari Vincentia Nurul, ibu kandung Celine. Setelah sebelumnya membeberkan pernikahan palsu Celine dan Dirly, wanita ini juga membenarkan bahwa anaknya telah melakukan pernikahan sejenis.

Celine Evangelista mengenakan baju pengantin.

Ditemui di lokasi syuting sinetron ART, Celine pun pasrah dengan segala gosip yang beredar. Dia pun hanya mengungkapkan kata 'terserah', alih-alih memberikan komentar maupun menyampaikan klarifikasi.

"Semua terserah aja, terserah apapun gosipnya, tentang siapapun, apapun yang mau dibikin, terserah semuanya. Bikin aja cerita apapun yang menurut mereka benar aja deh, bikin aja story-nya sendiri," ungkap Celine di kawasan Cibubur pada Senin (18/7/2016).

Kolase Celine Evangelista dan Bacil. (viaI: sidomi.com)

 Celine mengungkapkan bahwa apapun yang dikatakannya tidak akan memberikan pengaruh atau dampak apapun. Bukan bermaksud mengatakan gosip itu benar, namun dia mengaku pusing dengan segala tuduhan yang diarahkan padanya.

"Terserah sih ya, pusing juga sih, saya bilang enggak juga ga ada yang percaya. Saya mau ngejelasin sampai mulut berbusa juga percuma. Orang pasti punya pemikiran sendiri-sendiri. Saya mau jawab 'iya' atau 'enggak', orang bakal ngomong gini gini. Terserah. Terserah aja," lanjut Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading