Sukses

Entertainment

Celine Evangelista Nikah Sesama Jenis, Ini Tanggapan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Nama Celine Evangelista semakin terkenal setelah beberapa kabar negatif menimpanya. Sebelumnya mantan istri Dirly ini pernah digosipkan menjadi penyebab bubarnya jalinan kasih antara Stefan Wiliam dan Natasha Wilona.

Kali ini, nama Celine kembali berkubar dengan adanya isu pernikahan sesama jenis yang dilakukannya di Las Vegas, Amerika Serikat. Sosok yang dinikahinya diketahui bernama Bacil.

Celine Evangelista dan Dirly Idol. (Andy Masela/bintang.com)

Kabar itu semakin menyeruak dengan adanya pembenaran dari ibunda Celine, Vincentia Nurul. Disinggung mengenai hal ini, mantan suami Celine, Dirly Idol tak mau menanggapi.

"Kalau mau nanya soal Celine sebaiknya hubungi Celine saja," Dirly Idol saat dihubungi wartawan, Senin (18/7/2016).

Tak terhenti dengan kabar pernikahan sesama jenis, pada beberapa kesempatan wawancara, ibundanya mengatakan bahwa pernikahan Celine dengan Dirly hanya rekayasa. Kembali dikonfirmasi terkait hal itu, Dirly kembali pantang menjawab.

Tidak banyak pasangan selebriti yang resmi cerai, menjalin hubungan baik. Salah satu yang masih menjaga hubungan itu antara lain, Celine Evangelista dan Dirly Idol. (Andy Masela/Bintang.com)

Dirly memilih menyerahkan semuanya kepada Celine Evangelista terkait isu yang berkembang sekarang ini. "Jangan ke saya. Yang pasti saya tak ada tanggapan soal Celine," tukas Dirly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading