Sukses

Entertainment

Aishwarya Rai Liburan Bersama Putri Kecilnya ke London

Fimela.com, Jakarta Aishwarya Rai terlihat berada di kota London bersama putrinya kecilnya Aaradhya. Keduanya terlihat tengah berjalan-jalan menikmati waktu bersama di St. James Park sebelum Aiswarya harus kembali menjalani syuting film terbarunya bersama Karan Johar.

Kebersamaan Aishwarya dan putrinya tersebut tertangkap dalam sebuah foto yang diambil oleh penggemarnya. Dalam foto tersebut, sang aktris terlihat tengah berjalan sambil menggandeng anaknya, menyusuri taman.

Sebelumnya Aishwarya dikabarkan akan bercerai dengan suaminya, Abhisek Bachchan. Namun Abhisek menampiknya, ia mengatakan hanya dia dan Aishwarya yang tahu bagaimana hubungan pernikahannya berjalan.

"Saya tahu apa yang sebenarnya dan saya tahu seberapa jauh saya harus menanggapi kabae tersebut dengan serius. Dia tahu betapa aku mencintainya dan saya tahu betapa dia mencintai saya," kata Abhisek seperti diberitakan India Today.

 Abhisek Bachchan, Aishwarya Rai dan anaknya Aardhya.

Diluar urusan pribadinya, Aishwarya Rai sebentar lagi akan muncul dalam film garapan karan Johar yang berjudul Ae Dil Hai Mushkil. Selain Aishwarya Rai, selebriti lain seperti Rabin Kapoor, Anushka Sharma dan Fawad Khan juga akan membintangi film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading