Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Pertanyakan Prestasi Jokowi, 'TMC Polda' Menjawab

Fimela.com, Jakarta Bukan Ahmad Dhani namanya jika tidak membuat 'kicauan-kicauan' yang membuat publik heboh. Baru-baru ini, melalui akun Twitternya musisi kelahiran 26 Mei 1972 ini 'berkicau' tentang karya dan prestasi Presiden Indonesia, Bapak Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi.

"Ada yang bisa kasih aku pencerahan, apa karya dan prestasi Jokowi selain utang yang seabreg-abreg?" kicau Ahmad Dhani.

Kicauan Ahmad Dhani yang dijawab oleh 'TMC Polda Metro Jaya'. (via Twitter.com)

Tak pelak kicauan Ahmad Dhani ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen menanggapi kicauan Ahmad Dhani dengan kicauan bernada sindirian.

"Prestasinya adalah membimbing anaknya dengan bener dan mandiri, nggak biarin anak nyupir sampai nabrak mati orang banyak mas hahaha," tulis akun @MKWardaya. "minimal mendidik anaknya mandiri, bertanggung jawab, nggak cerai demi si bohay, nggak rasis dan sarap kayak elo," ujar akun @arwanimuhammad2.

Ahmad Dhani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, netizen sempat dihebohkan dengan kicauan dari akun @InfoTMCPolda. "Dia tetap menjaga keutuhan keluarganya, gak cerai dan "gak buat" anaknya menghilangkan banyak nyawa orang di tol," kicau akun tersebut. Akan tetapi jangan salah sangka, pasalnya setelah ditelusuri akun @InfoTMCPolda bukan akun TMC Polda Metro Jaya yang asli. Akun TMC Polda Metro Jaya yang asli adalah @TMCPoldaMetro.

Sebelumnya Ahmad Dhani, menyinggung soal usulan Ahok tentang water cannon yang diisi bensin. "Hok...ku tunggu bengsin mu tgl 30 Mei...aku paling depan demo di KPK...kita liat siapa yg punya kelamin di antara kita....ADP (Ahmad Dhani Prasetyo)," kicau Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading