Sukses

Entertainment

Video Cover Menarik Rina Nose di Lagu 'Let It Go'

Fimela.com, Jakarta Rina Nose dikenal sebagai salah satu artis yang kerap membagikan kegiatannya ke media sosial. Tidak terkecuali dengan video cover yang ia buat ketika menyanyikan sebuah lagu.

Kali ini, pilihan Rina jatuh pada lagu yang sangat populer, Let It Go. Lagu yang juga jadi soundtrack film Frozen tersebut dibawakan dengan suguhan video cover menarik yang diunggah di akun Instagram pribadi.

 

Frozen "let it go" 😂

A video posted by Rina Nose (@rinanose16) on

Pasalnya, pelantun Ayank Mbeb ini tidak hanya menyanyi. Tetapi, di awal video cover ia terdengar meniru suara anak yang imut-imut sebelum memulai menyanyi.

Kemudian, Rina mulai melantunkan lirik demi lirik Let It Go dengan suara merdunya. Nampak, Rina menyanyi dengan penuh semangat, penghayatan dan kualitas vokal yang patut diacungi jempol.

 

Frozen "let it go" part 2

A video posted by Rina Nose (@rinanose16) on

Video cover yang dibuat Rina tidak lain sebuah aplikasi menyanyi online. Ia pun tidak lupa membagikan hal nyanyiannya ke akun Instagram dan dibagi menjadi 3 buah video.

Penasaran menyaksikan kelanjutan Rina Nose ketika menyanyikan Let It Go? Yuks simak video ketiga yang ia unggah berikut ini.

 

Frozen "let it go" part 3

A video posted by Rina Nose (@rinanose16) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading