Sukses

Entertainment

Sheryl Sheinafia Tak Terlalu Kaget Koala Kumal Tembus 1 Juta

Fimela.com, Jakarta Setelah duetnya dengan Boy William mampu menarik banyak perhatian. Kiprah Sheryl Sheinafia di dunia film juga tak kalah seru. Aktingnya tak lepas dari peran Raditya Dika. Sheryl pertama kali tampil sebagai cameo di film Marmut Merah Jambu yang juga dibintangi Dika. Setelah itu, Sheryl tampil di film Koala Kumal.

Setelah sempat menjadi cameo, Sheryl langsung menjadi pemeran utama di film perdananya, Koala Kumal. Film komedi produksi Starvision itu dibintangi oleh Raditya Dika. Seperti biasa, Dika juga merangkap sebagai sutradara dan penulis skenario. Koala Kumal juga diadaptasi dari novel berjudul sama karya Raditya Dika.

"Pastinya bangga dan seru banget. Di satu sisi aku jadi pemeran utama dan aku juga dapet tanggung jawab untuk membawakan soundtrack buat film ini,” tutur Sheryl Sheinafia beberapa waktu lalu.

Selama ini kita mungkin lebih mengenal Sheryl sebagai penyanyi dan presenter. Dara kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996 ini memang punya bakat dan mengawali karir di bidang musik. Sheryl mendapat peran signifikan di film Koala Kumal.

Meskipun harus beradu akting dengan Dika dan Acha Septriasa, Sheryl tak kehilangan pesonanya. "Aku berperan sebagai Trisna, ini sahabatnya Dika. Dia itu bantu Dika sembuh dari patah hati, tapi si Trisna ini juga memiliki pengalaman pahit dari patah hati juga," kenangnya.

Poster Kuala Kumal. Foto: Twitter (@radityadika)

Mendapat jumlah penonton di atas satu juta, bukanlah sebuah pekerjaan mudah. Karena itu, Sheryl Sheinafia bangga terlibat di film Koala Kumal. "Ini bisa dibilang film pertama aku. Kalau ditanya bangga, wah pasti bangga banget bisa main film ini bareng Raditya Dika. Pertama aku pasti kaget melihatnya. Ini sudah kayak baby aku, tiba-tiba sudah 1 juta, malah sudah 1,2 juta per hari ini. Jadi memang keren banget rasanya. Satu sisi ini filmnya bang Radit, dan dia kan sangat bagus interaksi sama fans-fansnya. Jadi enggak terlalu heran lah," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading