Sukses

Entertainment

Keadaan Membaik, Muchsin Alatas Sudah Diperbolehkan Pulang?

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu (17/7/2016) pedangdut senior Muchsin Alatas dikabarkan wafat. Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak keluarga. Memang pada Minggu, Muchsin sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan pasca terkena serangan jantung.

Setelah melewati perawatan intensif di ruang ICU, kondisi Muchsin berangsur pulih. "Tidak benar pemberitaan tersebut (wafat). Bapak masih sehat walafiat dan kondisi sudah membaik," kata Titiek Sandhora saat dihubungi Bintang.com, Senin (18/7/2016).

Cucu Muchsin Alatas mengabarkan jika kakeknya akan diperbolehkan pulang. (via Facebook.com)

Karena kondisinya sudah membaik, Muchsin Alatas akan pulang ke rumah. Berita bahagia ini disampaikan oleh cucunya, Matt Dylan Alatas melalui akun Facebooknya. Selain mengabarkan berita bahagia, ia juga membantah kabar tentang kabar meninggalnya Muchsin Alatas.

"Barusan abis ditelpon kakek Muchsin Alatas bahwa akan pulang ke rumah dalam beberapa hari lagi. Kondisi sudah membaik. Terima kasih atas doa teman-teman semua. Untuk yang menyebarkan isu bahwa kakek saya meninggal itu hanya HOAX. Terima kasih," tulis Matt Dylan.

Muchsin Alatas dan Titiek Sandhora. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Tak pelak kabar bahagia ini disambut ucapan syukur dari para netizen. "Alhamdulillah. semoga Allah selalu memberikan kesehatan. amin," tulis akun Randi Ilgaz. "Alhamdulillah semoga senantiasa sehat selalu om," ujar akun Zinnia Kayla Zither II.

Seperti diketahui selain sebagai penyanyi dangdut senior, Muchsin Alatas juga dikenal sebagai aktor. Bersama sang istri, Titiek Sandhora, ia sempat bermain dalam film Lagu Untukmu dan Permata Bunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading