Sukses

Entertainment

Timeline dan Bait, Dua Film Penyelamatan Diri Manusia Modern

Fimela.com, Jakarta Dua film tentang penyelamatan diri, Timeline dan Bait, hadir menyapa penonton televisi di Indonesia. Bait yang merupakan film produksi Singapura dan Australia itu menceritakan tentang sekelompok anak muda yang mencoba menyelamatkan diri dari bencana beruntun akibat tsunami di kotanya.

Kota di pesisir Australia itu seketika hancur lebur. Tak hanya banjir bandang yang menerjang dan meluluhlantakkan seisi kota, tapi juga hewan-hewan laut ikut terseret ke dalam kota. Salah satunya hiu raksasa sebesar 12 kaki yang meneror warga yang terjebak di sebuah supermarket.

Film Bait. Foto: IMDb

Aksi penyelamatan diri dari bencana tsunami ini dibawakan apik oleh para aktor seperti Richard Brancatisano, Xavier Samuel, Chris Betts dan Sharni Vinson. Film garapan sutradara Kimble Rendall tersebut pernah tayang premier di ajang bergengsi perfilman dunia sekelas Venice Film Festival pada 2012 silam.

Cerita penyelamatan manusia modern lainnya yang juga tak kalah serunya yaitu di film Timeline. Film yang dibintangi mendiang Paul Walker ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa arkeologi yang terperangkap di masa lalu demi menyelamatkan profesornya. Mereka harus bertahan di Perancis abad ke-14.

Film Timeline. Foto: IMDb

Di sana, mereka harus berusaha kembali ke masa kini di tengah-tengah kondisi perang yang mencekam. Beragam tantangan dihadapi demi dapat kembali ke era modern. Film Timeline merupakan adaptasi novel karya Michael Crichton, yang kemudian dijahit ulang ke dalam bentuk skenario oleh Jeff Maguire dan George Nolfi.

Selain Paul Walker, film ini juga turut melibatkan sejumlah aktor ternama seperti Frances O'Connor, Gerard Butler, Billy Connolly, David Thewlis, Neal McDonough dan Matt Craven. Antara film Timeline dan Bait, mana yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading