Sukses

Entertainment

Tanpa Bimbingan, Joe Taslim Tertantang Main Film Star Trek Beyond

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Manas di film Star Trek Beyond, aktor ternama Tanah Air, Joe Tasim, mengaku sangat tertantang. Pasalnya, ia harus mengembangkan sendiri karakter yang dimainkannya di film yang disutradari Justin Lin tersebut. Hal ini tentu sangat berbeda dari pengalamannya di film Fast & Furious 6.

“Banyak bedanya dibanding peran saya di Fast 6. Kali ini it’s another level banget. Di Fast 6 saya ada yang mengarahkan, tapi di Star Trek Beyond tidak ada sama sekali. Saya dibebaskan menggunakan inspirasi saya sendiri,” ucap Joe Taslim saat press screening film Star Trek Beyond di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

Joe Taslim. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain itu, kata Joe, sebuah kesempatan emas dapat bermain di film Hollywood sekelas Star Trek Beyond. Pasalnya, film yang rilis mulai hari ini (20/7) di seluruh bioskop Indonesia itu mampu meningkatkan wawasan akting dari pria kelahiran Palembang 35 tahun silam tersebut.

“Bagi saya ini menambah wawasan saya dalam berakting, berkreasi dan berkarya di dunia film. Ini menjadi tantangan besar buat saya di Hollywood di mana aktor-aktor hebat juga ikut andil di film ini,” jelasnya.

Joe Taslim (Deki Prayoga/Bintang.com)

"It's new experience buat saya enggak ada guidance sama sekali. Saya masih baru tapi ditantang untuk mainin karakter seperti ini, berarti akting saya bertambah lebih meningkat dibanding sebelumnya," sambung Joe.

Bagi Joe Taslim, beradu akting dengan aktor-aktor ternama Hollywood dapat dijadikan kesempatan untuk bertukar pikiran soal ilmu perfilman. "Sudah pasti dapat ilmu baru. I think saya dapat ilmu, teknik baru yang lebih banyak ya. Saya juga kasih beberapa ide dalam diskusi agar aktingnya lebih dapet feel-nya saat take,” tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading