Sukses

Entertainment

Joe Taslim Siap Akting di Film Tentang Bencana Alam

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pemeran, Joe Taslim tak mau menolak tawaran untuk bermain film dengan latar belakang cerita dan genre yang berbeda. Asal menurutnya film tersebut berkualitas dan bisa dipertanggungjawabkan kepada penonton, ia bakal siap menerima.

"Main film tentang bencana, someday pasti. Soal apa saja ya. Bisa gempa, tsunami, kalau ada cerita bagus ya kenapa ga," ujar Joe saat premier film The Wave di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/12) malam.

Foto profil Joe Taslim (Deki Prayoga/bintang.com)

Kesiapan Joe ini terkait dengan sebuah film asal Norwegia berjudul The Wave yang membuatnya terpukau. Film ini sendiri mengangkat cerita tentang drama survival dari sebuah keluarga dan masyarakat di tengah bencana tsunami yang melanda negara di benua Eropa itu.

Pada alur cerita, sebuah kota indah di negara tersebut harus diterjang ombak tsunami setinggi lebih dari 20 meter karena runtuhnya gunung karang yang mengelilingi kota tersebut. Gunung karang ini runtuh dan jatuh di danau dekat kota. Alhasil, tsunami besar pun menghajar apa saja yang dilaluinya.

Adegan film The Wave. (Vidio.com)

"Dahsyat sih, powerfull filmnya, dramanya juga bagus. Eksekusinya juga. Masing-masing perannya juga. Film ini sangat memperhatikan detailnya," tutur Joe.

Disinggung tentang Indonesia yang rawan sekali terjadi bencana, Joe Tasliem tak merasa takut. Apa yang terjadi di Indonesia sebelumnya seharusnya bisa menjadi pelajaran berharga bagi semua anggota masyarakat. "Kita kan pernah, Aceh kena tsunami. Kita tahu lah. Kita lihat, tsunami itu emang dahsyat banget," tukas Joe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading