Sukses

Entertainment

Mencoba Jadi DJ, Aurel Hermansyah Tuai Pro dan Kontra

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah merupakan salah satu selebriti Indonesia yang menjadi pusat perhatian terutama di dunia maya. Pasalnya setiap foto atau video yang ia unggah, kerap kali menimbulkan pro dan kontra di antara netizen.

Seperti baru-baru ini ketika ia mencoba terjun di dunia Disc Jockey (DJ). Pada postingan foto tersebut, terlihat Aurel sedang berlatih menjadi DJ dengan ditemani seseorang. Selain itu, Aurel juga menjelaskan suka duka menjadi DJ.

Bahkan ia sempat tidak didukung oleh sang bunda, Ashanty. Dan akhirnya Ashanty mendukung setelah melihat usaha keras dari Aurel Hermansyah. Gadis cantik kelahiran 10 Juli 1998 ini berharap agar masyarakat tak memandang negatif seorang DJ.

"Akhirnya setelah 6 bulan rutin latihan, udah bisa mulai kerjaa!! Tapi masih baru masih grogi😐 semoga kalau sering main jadi terbiasa. Dan semua yang meragukan aku ngedj aku kasih tahu dulu yah, aku udah diperbolehkan sama pipi asal setelah umur 18 tahun, mimi pun mendukung banget, bunda yang tadinya nggak mendukung pun sekarang udah mendukung karena melihat kerja keras aku, katanya asalkan aku serius,nggak negatif, dan bukan hanya jadi dj yang asal-asalan.. pipi bilang harus ngerti banget teknik dan detailnya. Beberapa bulan ini aku bener-bener belajar banget dan itu nggak mudah susah banget, masalah sukses itu masalah takdir hehe yang jelas aku nggak main-main kok! Dan jangan selalu mengimagekan DJ dengan hal yang negatif, daripada keluar malem nggak jelas hehe. Kalau kalian coba belajar DJ pasti ngerti nggak mudah, malahan susah. Jadi buat kalian pekerjaan DJ bukan suatu hal yang pasti jelek kok! mending doain yaa semoga aku bisa sukses.. Aminn," tulis Aurel sebagai keterangan foto.

Aurel Hermansyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak pelak postingan foto tersebut menuai pro dan kontra dari para netizen. "Mending kuliah kayak Maudy Ayunda mumpung orangtuanya orang kaya," tulis akun ais_aisha23. "Kenapa tidak diajar ke arah religi untuk akhirat, jangan dunia aja yang dikejar," ujar akun fitriatris. "Nggak ada yang lebih berprestasi Rel? Cobalah fokus lebih ke pendidikan meskipun uangnya nggak sebanyak di dunia hiburan," saran akun suci_lefevre.

Meskipun demikian, banyak netizen yang mendukung Aurel Hermansyah menjadi DJ. "Sukses ya dengan karier barunya," tulis akun yasunarijansen. "Semangat Loly semoga sukses," ujar akun marinakhn. "Good job @aurelie.hermansyah , semoga bisa sukses jadi FDJ.. terus semangat. Bunda @ashanty_ash pasti bangga ya punya anak cewek kayak gini," ungkap akun anggunross.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading