Sukses

Entertainment

Hottest Update: Bacil, Raffi Ahmad, Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Bacil yang menjadi pasangan Celine Evangelista dalam pernikahan sejenis beberapa hari ini sulot di hubungi. Tadi malam dia angkat bicara soal kabar pernikahannya dengan Celine yang menjadi berita heboh di berbagai media cetak dan elektronik. Berita ini bantak medapat perhatian dari pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang kabar jalan-jalan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Amsterdam dan soal aktifitas Selena Gomez di Jakarta sebelum ia menggelar konser juga menarik perhatian pembaca.

Kabar pernikahan sejenis antara Celine Evangelista dengan Bacil terus bergulir. Setelah mengunci mulut selama sepekan, Bacil akhirnya buka suara terkait kabar yang menyudutkan tersebut. Bacil alias Intan sempat menjadi manajer penyanyi Rossa. Bacil sempat mengungkapkan jika Celine sebagai pelengkap hidupnya. 

"Saya enggak bisa mengomentari banyak ya, karena ini (masalah) internal," kata Bacil saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/7/2016) malam.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan liburan bareng ke Amsterdam (Foto: Bintang Pictures, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sedangkan berita soal terungkapkan perjalanan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting  ke Belanda juga masih menarik perhatian. Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang menjadi sorotan publik selama beberapa bulan terakhir. Pasalnya, bahasa tubuh mereka dianggap menunjukkan adanya hubungan khusus yang melebihi status teman. Hal ini jelas menjadi masalah lantaran Raffi telah memiliki seorang istri, Nagita Slavina.

Keduanya pun mati-matian membantah rumor tersebut dan menegaskan bahwa kedekatan mereka hanya sekedar rekan kerja. Namun bantahan mereka itu seolah terpatahkan oleh postingan yang beredar baru-baru ini. Di dalamnya, terungkap bahwa kedua artis ini telah melakukan liburan bersama ke kota Amsterdam, Belanda.

Akhirnya, mimpi bagi Selenator terwujud setelah menanti 3 tahun sang idola menggelar konser di Indonesia. (AFP/Bintang.com)

Selain itu berita yang juga menarik adalah aksi Selena Gomez setelah berada diJakarta sebelum ia menggelar konser. Tiba di Jakarta untuk menggelar konser Revival Tour yang akan di gelar pada Sabtu (23/7) besok, Selena Gomez meluangkan waktunya untuk berjalan-jalan. Tak segan, Selena pun melayani permintaan penggemarnya yang ingin berfoto.

Tidak diketahu pasti kapan tepatnya Selena tiba di Jakarta, "Saya kurang tahu kalau itu. Rahasia soalnya," ujar perwakilan promotor Live Nation Indonesia Tya, saat dihubungi Bintang.com. Namun Tya memastikan jika Selena memang benar sudah tiba di Jakarta, "Iya sudah," katanya.

Itulah tiga berita yang banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com sejak dini hari hingga tengah hari ini. Berita soal Bacil yang angkat bicara soal kabar dirinya menikah dengan Celine Evangelista. Lalu kabar soal perjalanan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Amsterdam yang terkuak. Dan juga tentang aksi lucu Selena Gomez saat berada di Jakarta jelang konser perdananya di Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading