Sukses

Entertainment

Suzy Miss A Sumbangi Anak Sekolah

Fimela.com, Jakarta Suzy Miss A menyumbangkan uangnya sebesar 10 juta won atau setara dengan Rp115 juta kepada sebuah yayasan di Korea Selatan. Hal tersebut dilakukan Suzy untuk membantu siswa sekolah menengah di Boseong.

Pada 13 Juli 2016, Suzy menyumbangkan uang tersebut ke yayasan amal bernama Dream On Social Welfare Society. Hal tersebut diketahui setelah ayah Suzy datang ke yayasan amal dan menuliskan nama Suzy sebagai penyumbang dananya. 

Suzy Miss A

Ayahnya, Bae Wan Young dilaporkan mengunjungi kantor wilayah Boseong untuk mengantarkan dana sumbangan atas nama Suzy. "Kami berharap ini akan sedikit membantu siswa yang tinggal di daerah pertanian," katanya, seperti diwartakan Soompi.

JYP Entertaiment, agensi yang menaungi Suzy mengatakan tak mengetahui kegiatan amal yang dilakukan artisnya tersebut. "Suzy sering melakukan sumbangan, sepertinya saat ini dia melakukan hal baik lain," ucap seorang perwakilan JYP.

Suzy Mis A

Suzy Miss A kini tengah sibuk membintangi drama Uncontrollaby Found bersama lawan mainnya Kim Woo Bin. Drama yang berhasil menghipnotis penonton ini pun mendatangkan kritik kepada Suzy, lantaran aktingnya dinilai belum memuaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading