Sukses

Entertainment

Johnny Depp Wisata Keliling Penjara

Fimela.com, Jakarta Johnny Depp mengambil waktu istirahat dari berbagai kesibukan tur dan kasus hukum dari perceraiannya dari Amber Heard. Aktor 53 tahun ini pun memilih untuk berwisata ke penjara terkenal di Amerika, Alcartraz.

Nampaknya Johnny tak begitu khawatir dengan kasus hukum yang kini tengah menjerat dirinya. Ia memang sempat terpuruk ketika Amber melaporkannya telah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga. Namun tak lama, Johnny kemudian bangkit dan memutuskan untuk kembali bermusik.

Memilih liburan tak biasa, Johnny menjelajahi penjara tua yang sempat ditempati oleh penjahat kelas kakap seperti Al Capone dan Mickey Cohen. Johnny kemudian berhenti disebuah ruang penjara dimana James 'Whitney' Bulger pernah tinggal.

Hari itu Johnny mengenakan setelan celana jeans berwarna gelap yang dipadukan dengan kemeja denim vintage yang membuatnya terlihat seperti tahanan. Samil menikmati suasana ruang penjara yang sempit, ia pun berpose seolah dirinya adalah seorang penghuni penjara.

 Johnny Depp (AFP/Bintang.com)

Berbeda dengan Johnny Depp yang memutuskan untuk menjadi lebih produktif. Amber Heard jutru dikabarkan memulai kencan dengan seorang miliarder bernama Elon Musk, kabarnya keduanya baru saja menikmati suasana pantai di Miami, US.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading