Sukses

Entertainment

Pasca Cerai, Johnny Depp Kembali Jadi Musisi

Fimela.com, Jakarta Johnny Depp kembali muncul kembali untuk pertama kalinya setelah kasus perceraiannya mencuat dalam sebuah wawancara radio. Bukan untuk membicarakan perceraiannya, kali ini Johnny Depp hadir untuk mengumumkan dirinya yang kembali bermain musik.

Tak peduli bagaimana kasus perceraian dan tuduhan kekerasan rumah tangga yang ditujukan padanya bergulir, Johnny sepertinya tak mau terlarut hanya mengurusi kasus tersebut. Dalam wawancara tersebut, Johnny mengatakan bahwa dirinya akan kembali manggung pada  Juli mendatang dengan bandnya Vampires di Pennsylvania.

Johny Depp (AFP/Bintang.com)

Dikesempatan itu, Johnny pun mengungkapkan bahwa ia telah menjadi musisi sejak umur 12 tahun. “Saya telah menajdi musisi sejak kecil diusia 12 tahun. Saya memulai bergabung dengan sebuah klub di Miami diusia sekitar 13 tahun,” kata Johnny.

Meski ia termasuk dalam daftar aktor dengan bayaran termahal, namun Johnny mengatakan bahwa ia memulainya dengan sebuah kebetulan. Ia mengaku menjajaki dunia akting karena pada waktu itu ia membutuhkan uang untuk membayar sewa.

Johnny Depp

“Aku perlu membayar sewa. Seseorang mengatakan, ‘Kenapa kamu tak mencoba untuk menemui agen. Agenku adalah Nick Cage,’ jadi dia membawa saya untuk menjalani audisi dan saya mendapatkannya,” tutur Johnny Depp.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading